Ketua MPW PKS Riau Ungkap Strategi Unik Menangkan Anies

Calon Presiden 2024 Anies Baswedan

Pekanbaru – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau yang juga merupakan mantan Wakil Walikota Pekanbaru dua periode, Ayat Cahyadi mengatakan, bahwa pihaknya di Riau gas full untuk memenangkan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Salah satu yang telah dilakukan adalah mengkonsolidasikan kader simpatisan se-Riau dan tak kalah penting adalah memasang atribut Anies Baswedan.

“Atribut Anies kami gencarkan, seperti yang ada di depan kantor DPW PKS, ada baliho besar,” kata Ayat Cahyadi.

Selain itu, kepada para Bacaleg di Riau, sudah diintruksikan untuk memasang baliho dengan menyertakan foto Anies Baswedan.

“Kemudian kita sudah terus lakukan konsolidasi dengan relawan. Kita sampaikan pada para tokoh dan masyarakat, kita sampaikan bahwa PKS mengusung Anies,” kata Ayat.

Selain itu, salah satu strategi unik yang dilakukan PKS di Riau adalah tidak hanya mendekati masyarakat, namun juga para kolega dari masyarakat tersebut, yang tak hanya berdomisili di Riau.

“Riau kan banyak saudara kita dari Jawa, nah ini mudah – mudahan dengan kita sosialiasi, mereka nanti bisa menyuarakan hal yang sama pada saudara- saudara mereka di Jawa, walaupun itu kita dari Riau menyuarakannya,” cakapnya.

“Jawa ini kan jumlah penduduknya besar, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Timur. Jadi kita sosialisasikan ke saudara kita Jawa yang ada di sini, dan harapannya juga kolega dan saudara mereka yang di Jawa juga bakal memilih Anies,” tukasnya.

Sumber: cakaplah.com

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …