Ketua PKS Riau Lakukan Vaksinasi, Ajak Masyarakat Turut Berpartisipasi

Pekanbaru – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru melakukan kegiatan vaksinasi, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Ahad (21/8/2021). Kegiatan ini diikuti sekitar 100 oarang, terdiri dari anggota, simpatisan, dan masyarakat umum.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi yang hadir dan juga melakukan vaksinasi, mengajak seluruh anggota, kader PKS dan masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional, khususnya Riau, demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Ini adalah ikhtiar kita sebagai manusia untuk terhindar dari wabah Covid-19. Saya menyerukan kepada kader, simpatisan dan masyarakat untuk turut melakukan vaksinasi,” serunya.

Senada dengan ketua PKS Riau, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Pekanbaru Mualim Bakram merasa bersyukur atas kelancaran terselenggaranya program vaksinasi tersebut.

“Hal ini juga sejalan dengan arahan pimpinan kami ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu untk mensukseskan program pemerintah. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan,” ucapnya.

Masyarakat yang mengikuti program tersebut juga tampak senang. Seperti yang diungkapkan Bambang Susilo, salah satu warga yang tinggal disekitaran kantor PKS, ia mengucapkan terimakasih kepada DPD PKS Kota Pekanbaru yang telah memfasilitasi vaksinasi.

Kemudian ada juga warga Kelurahan Tangkerang Labuai yang juga Imam Masjid Al – Muhajirin Sahabuddin. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada PKS, dan berharap dengan program vaksinasi dapat melancarkan aktivitas masyarakat, salah satunya dalam hal ibadah di masjid.

Turut hadir, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar, Ketua Bidang BP3 Marwen Iswandi dan Kabid Humas Indra Isnaini.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …