Khairul Umam: “Kader PKS Ikut Wirid, Ikut Goro!”

Khairul Umam DPD PKS bengkalis

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Khairul Umam mengungkapkan, kader-kader PKS harus berperan aktif dalam kegiatan di lingkungan masyarakatnya seperti wirid pekanan, gotong royong (goro), dan lainnya. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa kader PKS merupakan bagian dari masyarakat.

“Kalau di masyarakat kita ada wirid, ya ikut wirid. Ikut juga goro dan kegiatan lainnya. Jangan sampai tidak ikut. Karena khidmat tak mungkin tercapai kalau kita tidak menjadi bagian dari masyarakat,” ungkap Khairul Umam di Aula RS Permata Hati, Duri, Minggu (02/04).

Walaupun kegiatan yang bersifat struktural dan pembinaan keIslaman dalam tubuh Partai Dakwah ini sangat padat, namun kegiatan di lingkungan masyarakat menjadi prioritas utama juga bagi para kader PKS untuk turut terlibat aktif di dalamnya.

“Kalau dibilang aktivis dakwah sibuk, ya semuanya sibuk. Tidak ada aktivis dakwah ini yang pengangguran. Namun kesibukan yang ada bukan menghalangi prioritas kita untuk turut hadir dalam kegiatan di masyarakat tempatan. Kepentingan masyarakat memiliki ruang yang besar dalam konsep khidmat PKS,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …