Khairul Umam Paparkan Pandangan PKS terhadap Perempuan

Bengkalis – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Khairul Umam menyatakan, pandangan PKS terhadap perempuan merupakan pandangan yang sama dengan pandangan Islam. 

Hal ini dinyatakan Khairul Umam pada agenda Peringatan Hari Ibu, Minggu (22/12/2019), di halaman Kantor DPC PKS Mandau.

“Islam merupakan agama yang sangat menjunjung tinggi derajat perempuan, begitu juga dengan PKS. Kaum ibu mendapatkan tempat sangat penting di PKS. Begitu juga dalam perjalanan partai ini,” ujarnya.

Dalam Peringatan Hari Ibu yang digelar oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam mengingatkan, kaum perempuan merupakan kaum yang sangat dimuliakan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW adalah pelopor, penggagas dan pencetus penghargaan terhadap perempuan di tengah dua imperium besar Romawi dan Persia yang sangat merendahkan perempuan. Kita mengambil pembelajaran dari Rasulullah SAW,” sambungnya.

Hadir dalam agenda peringatan Hari Ibu BPKK DPD PKS Bengkalis, Ketua DPD PKS Bengkalis Khairul Umam, Sekum DPD PKS Bengkalis Erizal, Ketua HP2M Hj. Rasimah, Perwakilan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Tazuarni Zulta, Ketua BKMT Hj. Desfia, beserta undangan dari kaum Ibu dan kader perempuan PKS.

Adapun agenda ini diisi dengan talkshow yang diisi oleh dr. Marhamah Umar dan lomba membuat kue sehat berbahan dasar pisang. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …