Khidmat PKS Inhil, Berikan Jilbab dan Uang Tunai Untuk Kelompok Yasinan Ibu-Ibu

PKS Inhil

Dalam rangka Milad PKS ke 18, DPD Partai Keadilan Sejahtera Indragiri Hilir (Inhil) memberikan jilbab dan uang tunai untuk kelompok Yasinan Ibu-ibu RT 15 Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (29/04).

Acara khidmat PKS ini dilaksanakan di kediaman Hj. Fuad yang juga sebagai Ketua Kelompok Yasinan Ibu-ibu RT 15 Sungai Salak. Diiringi lantunan shalawat dan rebana rombongan PKS Inhil disambut meriah dan hangat kelompok Yasinan Ibu-ibu RT 15.

“Selamat datang rombongan DPD PKS Inhil, dengan rasa syukur kami haturkan atas kunjungannya ke kediaman kami”, sambut tuan rumah Ibu Hj. Fuad

Acara khidmat PKS Inhil ini juga disyukuri oleh Lurah Sungai Salak Ardani yang turut hadir.

“Alhamdulillah yasinan ibu-ibu minggu ini dihadiri oleh DPD PKS Inhil. Saya sangat gembira, apalagi kita diberi bantuan jilbab dan uang tunai yang sangat berguna untuk kelancaran kegiatan yasinan ibu-ibu. Semoga PKS Inhil diberikan kekuatan untuk terus berkhidmat kepada rakyat,” ujarnya.

Ardani juga berharap pembangunan infrastruktur Kelurahan Sungai Salak menjadi semakin baik dengan adanya PKS.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD PKS Inhil Sumardi selain memberikan bantuan jilbab dan uang tunai secara langsung juga berkesempatan memberikan tausiah. Pesannya adalah agar menggunakan umur dan kesehatan untuk banyak beribadah kepada Allah swt.(isq)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …