Khidmat PKS Membuat Nenek Emida Tersenyum Kembali

Mandau, riau.pks.id – Khidmat atau pelayanan yang dilakukan Pengurus dan Anggota Legisliatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, membuat Nenek Emida, Warga Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, tersenyum saat pulang ke rumahnya, Senin (29/01).

Dalam keterangannya di kediaman Nenek Emida (77), Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis Fidel Fuadi Datuk Majobasa menjelaskan, Nenek Emida sebelumnya menderita sesak nafas berkepanjangan dan rumah yang ditinggali sangat tidak layak.

“Kita membawa Nenek Emida ke rumah sakit. Kita berikan ruang VVIP untuk perawatannya. Lalu kita melakukan bedah rumah. Alhamdulillah setelah lima hari rumah selesai, dan Nenek Emida bisa kita bawa pulang,” ungkap Fidel Fuadi kepada tim media.

Hadir dalam kesempatan yang sama Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menginformasikan, bahwa khidmat yang dilakukan PKS untuk Nenek Emida khususnya bermula dari informasi yang didapatkan PKS melalui Rumah Aspirasi dari masyarakat.

“Kepada masyarakat di manapun di Kabupaten Bengkalis, PKS memiliki enam orang Aleg yang siap menampung aspirasi masyarakat dan menindaklanjutinya menjadi sebuah solusi. Begitu juga dengan segenap jajaran Pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkalis. Selain turun ke lapangan, kami juga menampung aspirasi masyarakat melalui informasi yang disampaikan. Kami menghimbau untuk tidak segan-segan melakukan komunikasi dengan kami. Insya Allah, seperti Nenek Emida ini, kita akan bantu mencarikan solusi untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Khairul.

Khidmat PKS terhadap Nenek Emida sendiri mendapatkan apresiasi yang mendalam dari masyarakat. Salah seorang warga bernama Siti menyampaikan kesan dan harapannya untuk Partai Dakwah ini ke depan.

“Kami berharap, PKS bisa membantu warga yang lainnya. Ini sangat bagus sekali. Manfaat dan bantuannya langsung dirasakan warga yang membutuhkan. Terima kasih untuk Anggota Dewan dan Pengurus PKS,”

Hari Aspirasi PKS sendiri dilakukan pada hari Rabu setiap pekannya, dimana pada hari tersebut, Aleg dari PKS akan bertugas melayani kedatangan warga, menampung aspirasi, dan mencarikan solusinya. (MF)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …