Koalisi Perubahan Riau Bertemu, Ahmad Tarmizi: Bentuk Tim Pemenangan Hingga ke Daerah

Pekanbaru – Jajaran pengurus PKS, PKB dan partai Nasdem Provinsi Riau yang tergabung dalam koalisi Perubahan untuk Persatuan bertemu di Hotel Premier Pekanbaru Kamis (28/9/2023). Ini merupakan pertemuan perdana ketiga partai wilayah Riau sejak pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diumumkan sebagai pasangan capres dan cawapres.

Tujuan pertemuan ini adalah silaturahim serta menindaklanjuti kebersamaan dalam pemenangan, menyatukan langkah dan strategi pemenangan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar di Provinsi Riau.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Sekretaris DPW Partai Nasdem Riau Yopi Arianto serta jajaran pengurus ketiga partai koalisi mulai tingkat DPW & DPD Kota/Kabupaten se-Riau.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi mengatakan, pertemuan perdana tiga partai koalisi ini untuk menyusun Tim Pemenangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tingkat wilayah Riau.

“Pertemuan kami 3 partai ini adalah silaturahim, sebab ini merupakan pertemuan perdana. Kami juga membentuk Tim Pemenangan Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Tim pemenangan ini juga dibentuk mulai dari tingkat provinsi sampai kabupaten/kota se-Riau “, kata Ahmad Tarmizi.

Lulusan Al-Azhar Mesir ini juga mengatakan DPP PKS sudah memerintahkan agar PKS wilayah dan daerah segera langsung mengadakan pertemuan dengan partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan membahas pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Provinsi Riau.

Sebelumnya acara pertemuan ini diawali dengan ramah tamah makan malam bersama tiga partai koalisi, kemudian perkenalan masing-masing partai koalisi, diskusi pembentukan tim pemenangan Capres Anies Baswedan, Cawapres Muhaimin Iskandar dan di tutup dengan foto bersama seluruh pengurus partai yang hadir.

Foto Bersama Jajaran Pengurus DPW PKS Riau, DPW PKB Riau dan Partai Nasdem Riau

Baca Juga

ASA KE SOSOK PJ GUBRI

Sebagaimana diketahui, mengacu ke SK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) estafet kepemimpinan saudara Edy Natar Nasution yang mengisi posisi Gubri selama sekitar sebulan akan berakhir 31 Desember …