Komisi III DPRD Riau Apresiasi Capaian BRK Syariah Sepanjang 2022

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar

PEKANBARU — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau melalui Komisi III melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. Rapat ini membahas perihal evaluasi serta kinerja pada tahun 2022 lalu.

Dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, rapat turut di hadiri oleh anggota Komisi III lainnya. Sedangkan dari pihak BRK Syariah, hadir Direktur Utama Andi Buchari, serta didampingi jajaran direksi.

Dalam laporannya, Andi Buchari menjelaskan terjadi peningkatan pada hasil kinerja tahun 2022 dan target tahun ini ingin meningkatkan mutu layanan digital untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

”Secara umum, kinerja financial kita bertumbuh dari tahun sebelumnya. Dari sisi aset juga mengalami peningkatan,” sebutnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar mengapresiasi kinerja dari PT BRK Syariah di tahun 2022. Bahkan dari pemaparan yang ia dapatkan, hasil yang ditorehkan hingga akhir tahun lalu melebihi target yang telah ditetapkan. Hal ini bagi dia merupakan sebuah capaian luar biasa.

”Kinerja sudah bagus, malah melebihi target. Tentu dalam pencapaian ini sudah cukup banyak strategi yang sudah dilakukan BRK,” ungkapnya.

Di akhir RDP, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar menyampaikan harapannya agar kinerja dari PT BRK Syariah bisa terus ditingkatkan, terutama pada pelayanan terhadap konsumen atau nasabah.

”Harapan kita dari presentasi ini, kita melihat kemajuan yang perlu diapresiasi. Maka dari itu, kita mendorong terus agar ada peningkatan kinerja, terutama pelayanan konsumen,” tutup Markarius Anwar.

Sumber: riaupos.jawapos.com

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …