Kuatkan Struktur Daerah, PKS Riau Gelar Jaulah ke Pelalawan

Pelalawan — Untuk menguatkan struktur PKS di seluruh kabupaten/kota se – Provinsi Riau, Pengurus DPTW PKS Riau melaksanakan program kegiatan silaturahim ke setiap DPTD PKS.

Silaturahim pertama dilaksanakan ke pengurus PKS Pelalawan pada Kamis (1/7/20121), di kantor DPTD PKS Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut hadir ketua DPD PKS Pelalawan Abdullah, didampingi Sekretaris Sukriyandi, ketua DED Tengku kespandiar, Bendahara Tomi, dan Sekretaris MPD Ridwan.

Sementara dari pengurus PKS Riau hadir Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Sekretaris Syamsudin B, dan Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik.

Ahmad Tarmizi dalam sambutannya, menyampaikan kepada pengurus DPD PKS Pelalawan untuk terus bergerak menjalankan program-program pelayanan di tengah-tengah masyarakat.

Supaya program berjalan lebih maksimal, Ahmad Tarmizi meminta agar pengurus DPD PKS Pelalawan untuk segera melengkapi struktur mulai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRa.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B menambahkan, bahwa untuk memastikan dan mengevaluasi program, maka perlu dilakukan rapat rutin pengurus. Sehingga program pelayanan kepada masyarakat dan program pemenangan 2024 berjalan dengan maksimal dan efektif.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …