Kunjungi Dandim Inhu, Syafaat: PKS Siap Berkolaborasi Dengan TNI

Rengat – Suasana hangat dan akrab mewarnai pertemuan pengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Inhu yang dipimpin Muhammad Syafaat SHI dengan Dandim 0302 Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan SSos MHan, Selasa di Makodim Inhu di Rengat.

Pada kepengurusan baru ini, PKS Inhu ingin secara aktif membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh komponen. Termasuk dengan TNI.

“Sebagai sebuah lembaga politik di Inhu ini, kita siap untuk berkolaborasi dengan TNI. Kita juga siap mensupport TNI,” ujar Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat SHI dihadapan Dandim Inhu.

Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini juga menyampaikan, ke depan, partainya akan terus melakukan komunikasi terkait perkembangan dan kemajuan daerah.

Dalam kesempatan itu Muhammad Syafaat juga menyampaikan perkembangan terkini terkait sengketa Pilkada Inhu 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK), yang hari ini memasuki persidangan perdana.

“Dan kita juga berharap situasi Inhu ke depan tetap berlangsung kondusif. Apapun hasil dan keputusan dari MK nantinya. Kita siap menerima apapun hasilnya (MK). Sebagai warga negara kita taat dan patuh pada putusan hukum,” tutur Syafaat.

Tak lupa, Syafaat juga mengenalkan logo baru PKS yang sudah diluncurkan akhir tahun 2020 yang lalu.

“Dengan logo baru ini kita ingin ada semangat baru, menyasar segmen milenial. Dan tentunya kita ingin menjadi partai yang ‘rahmatan lil alamin’. Juga menjadi partai yang berkhidmat sepenuhnya untuk rakyat,” harap anggota DPRD Inhu Dapil 4 ini.

Sementara itu, Dandim 0302 Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.SOS M.Han menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini.

“Saya berharap, siapapun yang terpilih nantinya (bupati dan wakil bupati Inhu) mudah-mudahan bisa berbuat untuk Inhu ke depan,” ujar Dandim.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …