Kunjungi DPW PKS Riau, Ledia Hanifah Amaliah Ingin Semua Kader Menjadi Informasi Positif Bagi Masyarakat

photo_2017-03-01_16-59-59Pekanbaru – Kedatangan Rombongan Humas DPP PKS pusat ke markas dakwah Riau menjadi momen yang sangat berharga bagi kader partai PKS Riau, Ahad (26/2/2016). Acara yang bertema konsolidasi dan saresehan kehumasan ini dihadiri oleh Hj. Ledia Hanifa Amaliah, S.Si, M.PSi (ketua bidang Humas DPP PKS), Dedi Supriadi (wakabid humas DPP PKS), Ibrahim Saukani (Ketua Relawan DPP PKS) dan H. Hendry munief, SE, Ak, M.BA (Ketua DPW PKS Riau).

Dalam dalam lawatannya, Ledia mengatakannya bahwa peran humas sebagai ujung tombak partai dalam pencitraan merupakan hal sangat penting untuk mempublikasikan ke masyarakat tentang prestasi yang telah di raih Partai maupun tokoh-tokoh PKS.

“Maka perlu untuk membangun persepsi masyarakat terhadap citra partai yang baik, untuk mencapai hal itu kita memiliki Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan dimasing-masing daerah diantaranya adalah meningkatkan substansi dan opini,” Ungkapnya. Ledia melanjutkan bahwa kenyataan selama ini banyak kader-kita yang memiliki prestasi tetapi tidak terpublikasi dengan baik..

“Jika prestasi-prestasi kita minim berita, maka akan sulit untuk membangun kepercayaan publik dan bisa terbungkus dengan informasi negatif yang dapat merugikan citra PKS,” Tutur Anggota DPR RI ini.

Sementara itu Sabarudi, ST (ketua bidang Humas DPW PKS Riau) mengungkapkan rasa bangga terhadap kunjungan yang di lakukan DPP pusat ke Riau.

“Riau menjadi kunjungan pertama yang di lakukan DPP dalam konsolidasinya ke seluruh daerah sejak Ketua Bidang Humas DPP diemban bu Ledia Hanifa, ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk membenahi citra partai PKS agar selalu positif, khususnya Riau,” beber mantan Aleg Kota Pekanbaru ini. Setelah sesi pemaparan, acara ini di lanjutkan diskusi dengan para peserta yg hadir dan di tutup dengan footo bersama. (Ari)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …