Kunjungi RSUD Bangkinang, Ardiansyah Tampung Sejumlah Aspirasi

Bangkinang — Anggota DPRD Riau Ardiansyah berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Jumat (12/6/2020), Politisi PKS ini disambut Direktur RSUD dr. Asmara Fitrah Abadi dan jajaran.

Dalam kunjungannya, Ardiansyah mengajak jajaran RSUD untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya siap membantu selaku anggota legislatif di Provinsi Riau dalam hal ketersediaan sarana dan prasarana yang akan menunjang peningkatan layanan di RSUD.

“Kita harus bersinergi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak, mari kita optimalkan RSUD kita ini, mulai dari pelayanan tenaga medis serta sarana dan prasarana lainnya, selaku Anggota DPRD Riau saya siap memperjuangkan itu,” ungkap Ardiansyah.

Sementara itu, Managemen RSUD yang dipimpin Dirut dr. Asmara Fitrah mengungkapkan kendala-kendala yang saat ini dihadapi pihaknya dalam memberikan pelayanan termasuk soal masih kurangnya alat kesehatan yang membuat pihak RSUD kesulitan dalam memberikan pelayanan yang maksimal, seperti alat CT Scan, sehingga pasien harus di rujuk dulu ke RSUD Pekanbaru untuk melakukan pemeriksaan ini dan belum lagi alat-alat kesehatan lainnya yang harus dilengkapi.

Menanggapi hal tersebut, Ardiansyah menjawab akan memperjuangkan ini melalui anggaran dari pemerintah Provinsi Riau, “tentunya yang terpenting bagi kita, memaksimalkan pelayanan untuk kesehatan masyarakat,” cetus politisi muda ini.

Usai diskusi dengan jajaran Direksi RSUD, Ardiansyah melakukan kunjungan terhadap beberapa pasien yang di rawat di RSUD untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan dan pelayanan yang maksimal.

Berdasarkan pantauan Bekawan.com, sosok Ardiansyah memang dikenal acapkali bersentuhan dengan pelayanan kesehatan, ia terlihat aktif membantu warga yang sakit dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan anak yatim dibuktikan Ardiansyah dengan memberikan gajinya selaku dewan untuk disumbangkan ke mereka.

Sumber: Bekawan.com

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …