Kunker ke Meranti, BPKK DPW PKS Riau Koordinasi Dengan Aleg: Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Sebagai upaya mengokohkan kerja-kerja Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Meranti, pengurus BPKK PKS Riau melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama tiga hari, 12 hingga 14 November 2021. Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dengar pendapat dengan anggota legislatif PKS Kepulauan Meranti.

Sinergi antara aleg dan struktuk BPKK di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) penting dilakukan agar hasil kerja PKS di masyarakat bisa lebih optimal. Hal ini sebagaimana ditegaskan oleh ketua BPKK DPW PKS Riau, Kasmidar.

“Kita berharap aleg PKS di Kepulauan Meranti bisa lebih sinergi lagi dengan struktur PKS terutama BPKK. Perlu saling koordinasi sehingga hasil kerjanya bisa lebih optimal,” ujar Kasmidar (13/11).

Menanggapi hal tersebut Al Amin selaku anggota legislatif PKS Meranti Daerah Dapil 3 (Kecamatan Rangsang Timur, Rangsang Pesisir, Tebing Tinggi Barat) mengungkapkan jika pihaknya selama ini telah berusaha optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Al Amin menyebutkan program tersebut salah satunya pengelolaan rumah singgah yang terbuka untuk semua kalangan.

Al Amin sendiri mengaku optimis, PKS di tahun 2024 mampu meraih target yang besar dan menjadi partai pemenang. Ia berkomitmen akan melakukan koordinasi lebih baik dengan struktur.

“Kita optimis dengan capaian realistis kerja PKS Meranti saat ini. Target kursi kita insya Allah bisa tercapai  dan PKS akan bisa jadi partai pemenang,” tandas Al Amin. (Naf)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …