Lakukan Kunjungan Insidentil, Mira Roza dan Arnita Sari Apresiasi Tim Kesehatan RSUD Mandau

Bengkalis – Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan insidentil ke RSUD Mandau, Duri (31/3/2020). Dalam kunjungan itu tampak hadir dr. Hj. Arnita Sari & Hj. Mira Roza, SH dari Fraksi PKS.

Dikatakan Arnita Sari, kunjungan tersebut untuk mengetahui kondisi sesungguhnya keadaan RSUD Kecamatan Mandau dalam upaya pengendalian pandemi hingga kesiapan sebagai ujung tombak pelayanan rakyat.

“Kita cek ketersediaan APD Tim Medis & Kesehatan. Pemprov Riau harus menyediakan APD, jangan sampai tenaga medis pakai jas hujan,” pintanya.

Ia juga mengapresiasi seluruh tenaga medis/tenaga kesehatan, Security, cleaning servis dan seluruh jajaran RSUD Mandau yang sudah bahu membahu mendukung penanganan COVID-19 di Mandau – Duri.

Senada dengan Arnita Sari, Mira Roza mengatakan bahwa kedatangan DPRD Provinsi Riau juga untuk menerima masukan, yang nantinya akan diperjuangan di parlemen.

Ia juga mengapresiasi RSUD Mandau yang tetap memberikan pelayanan maksimal di tengah keterbatasan.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan dokter dan tenaga medis sebagai garda depan, mereka tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

“Pemerintah harus memperhatikan kebutuhan gizi dan tambahan Alat Pelindung Diri (APD). Selain itu, dokter dan tenaga medis juga harus disediakan ruangan istirahat yang cukup dan nyaman,” sambungnya menutup keterangan.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …