Lalui 25 KM Perjalanan, PKS Riau Gowes Menyapa Masyarakat

DPW PKS Riau Gowes menyapa masyarakat. (Helmi/PKS Foto)

Pekanbaru – Program Gerakan Nasional PKS menyapa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, pada hari Ahad 30 Oktober 2022. DPW PKS Provinsi Riau menggelarnya bersama PKS Gowes Community, dengan total perjalanan sejauh 25 kilometer (KM) untuk menyapa masyarakat.

Sebanyak 35 pesepeda yang tergabung dalam PKS Gowes Comunity bergerak dari halaman DPW PKS Riau pukul 06.30 Wib menyusuri jalan Soekarno Hatta, jalan Tuanku Tambusai dan jalan Jendral Sudirman untuk bergabung dengan peserta senam Go PKS Go yang setiap pekannya eksis senam di area CFD Pekanbaru.

Rombongan PKS Riau Gowes.

Rombongan PKS Gowes Community di ikuti oleh Ahmad Tarmizi, Lc, MA, ketua DPW PKS Riau, Samsudin B, Sekretaris, Markarius Anwar Bendahara dan juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau, Drs Chairul Anwar, Apt anggota DPR RI dapil Riau 1, beserta jajaran pengurus DPW PKS Riau dan anggota PKS Gowes Community.

Ahmad Tarmizi, senam Go PKS Go bersama masyarakat.

Setelah berbaur, menyapa masyarakat di area CFD Pekanbaru dan mengikuti senam Go PKS Go. Rombongan bergerak ke jalan Kaharuddin Nasution menuju DPC Bukit Raya yang sedang melaksanakan program PKS menyapa.

Setelah sarapan pagi di DPC Bukit Raya rombongan bergerak menuju Kantor DPTW PKS Riau di Jalan Soekarno Hatta.

Total perjalanan Gowes PKS Riau menyapa sejauh 25 Kilometer (KM) kata Ahmad Tarmizi, program ini bertujuan memperkenalkan lebih luas lagi logo baru PKS kepada masyarakat, berbaur dengan kegiatan masyarakat luas serta menyampaikan program program unggulan PKS. Sehingga PKS makin dikenal dan cintai oleh masyarakat Riau.

Program PKS Menyapa pekan ini di seluruh kota Pekanbaru diadakan di 6 titik kecamatan, dengan agenda senam GO PKS Go yang diikuti oleh masyarakat luas.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …