LATANSA DPW PKS Riau 2022, Meneguhkan Perempuan Penjaga Keluarga

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar Pelatihan Perempuan Siaga (LATANSA) pada Minggu, 4 September 2022 di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, acara diikuti 530 orang anggota perempuan PKS se Riau.

Dalam arahannya Ahmad Tarmizi mengatakan perempuan adalah benteng keluarga, jika perempuan senang, bugar maka keluarga akan bahagia, jika keluarga besar PKS bahagia maka menang 2024 tinggal menunggu waktu saja.

Ketua DPW PKS Riau, H..Ahmad Tarmizi, Lc, MA hadir sebagai pembina upacara sekaligus membuka LATANSA PKS Riau 2022 dengan tema Senang, Bugar, Menang 2024.

Jika keluarga besar PKS bahagia, akan banyak program program pelayanan dapat kita gulirkan, dan masyarakat akan merasakan dampak kehadiran PKS ditengah tengah mereka, sehingga tagline PKS pelopor pelayanan rakyat akan benar benar terwujud nyata.

Riyono pemilik taman Rekreasi Alam Mayang saat ditemui ketika menyaksikan acara LATANSA, merasa terhormat acara LATANSA PKS Riau diadakan di Taman Rekreasi Alam Mayang, tempat ini menjadi saksi bahwa pendidikan karakter bangsa pernah diadakan disini. Selamat kepada SANTIKA PKS Riau yang telah menggelar acara ini tutupnya.

Acara LATANSA yang di buka pada pukul 07.00 WIB berlangsung penuh kegembiraan, persaudaraan dan motivasi untuk saling menguatkan, hingga penutupan pada pukul 17.00 WIB, peserta merasakan kesan yang positif atas LATANSA PKS Riau 2022.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …