Layanan Berkelas, Posko Mudik 8 PKS Pelalawan Riau Kerjasama dengan Hotel

Pangkalan Kerinci – Posko mudik 8 PKS di Kabupaten Pelalawan Riau agak berbeda dari posko mudik lainnya, karena Posko mudik ini bekerja sama dengan sebuah hotel yang ada di Lintas Timur Pulau Sumatra, tepatnya di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

Posko yang berdiri di halaman Hotel Aini di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci ini diresmikan pembukaannya pada hari Selasa 18 April 2023 pukul 16.00 WIB oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi. Lc. MA.

Ketua DPD PKS Pelalawan dalam sambutannya saat pembukaan Posko Mudik 8 PKS melaporkan bahwa Posko ini didedikasikan untuk masyarakat yang sedang melakukan perjalanan (mudik) yang melintasi kota Pangkalan Kerinci agar bisa beristirahat dengan nyaman.

“Layanan yang kami sediakan seperti adanyan tenaga medis dan obat obatan serta Ambulan. Kemudian tambah angin ban kendaraan, ruang sholat, ngopi, ngeteh dan makanan ringan, parkir yang luas, serta ruang istirahat di kamar hotel Aini yang sudah di sewa panitia, semua pelayanan ini diberikan Gratis kepada para pemudik,” kata Abdullah mengakhiri sambutannya.

Markarius Anwar sebagai Anggota DPRD Propinsi Riau Dapil Siak Pelalawan, saat sambutan mengatakan, Posko Mudik 8 PKS ini sejalan dengan intruksi Pimpinan PKS, sebagai wujud dari pelayanan kepada masyarakat.

Ahmad Tarmizi. Lc. MA saat menyampaikan Arahan mengatakan, bangga kepada DPD PKS Pelalawan, dalam waktu yang singkat dapat menyiapkan Posko Mudik 8 PKS yang berkelas hotel ini, mungkin ini yang pertama di Indonesia dimana tempat rehat pemudik di siapkan di kamar hotel dengan gratis. “Semoga pengurus dan anggota PKS Pelalawan dicintai oleh masyarakat dan teruslah melayani,” tutup nya.

Posko Mudik 8 PKS Pelalawan ini, adalah Posko Mudik yang ke 3 di resmikan penggunaannya oleh Ketua DPW PKS Riau, dan akan di beroperasi hingga tanggal 28 April 2023.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …