Legislator PKS ini Kembali Suarakan Jalan Lintas Bono di Sidang Paripurna DPRD Riau

Ketua F-PKS DPRD Riau, Markarius Anwar, ST, M.Sc

Pekanbaru – Banyaknya keluhan masyarakat terkait jalan lintas Bono Kabupaten Pelalawan, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Markarius Anwar, ST, MSc kembali menyuarakannya pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (8/6/2023).

Rapat yang dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution tersebut, Markarius Anwar menyampaikan keprihatinan terkait kelanjutan pembangunan jalan lintas bono yang tidak mendapatkan perhatian serius oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov).

“Saya melihat progresnya sangat lambat sekali, dan hari ini kondisi jalannya sudah sangat parah. Beberapa waktu lalu saya kesana, warga melaporkan sudah banyak terjadi insiden,” ungkapnya.

“Bupati Pelalawan juga beberapakali sudah menyampaikan hal ini diberbagai forum-forum resmi pemerintah dan juga media sosial. Jadi kami harap ini menjadi perhatian serius Pemprov dan tim penyusun anggaran di tahun 2024,” tutup Bacaleg DPR RI Dapil 1 itu.

Baca Juga

Peserta Membludak, Dinas Pariwisata: Markarius Anwar Sosok yang Peduli Terhadap Peningkatan Kualitas SDM Riau

Pekanbaru – 370 orang Tokoh Masyarakat se-Pekanbaru tampak antusias mengikuti pelatihan Public Speaking. Kegiatan yang …