Mahabbah Dalam Rakerda PKS Inhil: Dipenuhi Pesan Cinta

Tembilahan Kota — Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022, pada Ahad (26/03/2022).

Hal yang cukup digaungkan dalam Rakerda PKS Inhil 2022 adalah mahabbah atau rasa cinta antar sesama anggota kader PKS. Sementara tema besar yang menjadi fokus Rakerda yaitu ‘semangat kolaborasi dan transformasi.’

Bertempat di Dubest Hotel, pembukaan Rakerda dihadiri Perwakilan DPW PKS Riau, Samsuri Daris ST MT, Sekretaris Bid. Pembinaan Daerah. Tampak pula Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar SP MMA, Anggota DPRD Inhil Abdurahman MPsi anggota Komisi 1 dan Zulhafendi anggota Komisi 2.

Ketua DPD PKS Kabupaten Inhil, Yuslizar mengatakan rakerda PKS Inhil dipenuhi dengam pesan cinta.

“Rakerda ini penguat rasa cinta anggota. Cinta untuk melayani dan cinta untuk kerja. Setiap kader diharapkan saling bergandeng tangan dalam ketaatan dan cinta kepada Allah.” Tuturnya.

Daris dari DPW menyampaikan partai hadir untuk transformasi dan kolaborasi. Anggota dengan ukuwahnya menjadi tonggak dalam pengembangan partai PKS di Kabupaten Inhil.

“Dalam upaya memperkenalkan visi misi, logo baru dan meningkatkan silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan oleh Zulhafendi melalui kegiatan ini partai PKS sesuai dengan tujuan mampu berkolaborasi memajukan dan mewujudkan partai yang transformatif.

Abdurrahman M.Psi juga mendukung suksesnya rakerda dan menekankan pentingnya peran pemuda PKS dalam mendorong berbagai kegiatan di masyarakat.

Tokoh Agama, Ustadz Effendi Lc turut hadir memberikan ceramah dalam rangka tarhib Ramadhan untuk memgukuhkan spiritual peserta Raker.

Sementara peserta Rakerda DPD PKS Kabupaten Inhil diikuti oleh Ketua DPC PKS, RKI dan sejumlah kader PKS se-Kabupaten Inhil.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …