Markarius Anwar Inisiasi Program Darurat Sembako untuk Dhuafa

Riau.pks.id — Banyak saudara kita di luar sana yang membutuhkan uluran tangan, apalagi saat kondisi sulit seperti sekarang.

Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar melalui program ‘Darurat Sembako untuk Dhuafa’ berkeliling menyalurkan bantuan sembako ke rumah-rumah warga yang kurang mampu di Dapilnya.

Seperti yang diungkapkannya, beberapa waktu lalu ia bersama tim telah melakukan penyaluran perdana di Kecamatan Tualang, tepatnya di Gang Mesjid kawasan wisata Telung Jungkang, (15/2021).

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau itu menyampaikan, selanjutnya dirinya akan menyediakan cadangan sembako yg nantinya akan ditempatkan di kantor DPD atau DPC PKS di Dapil masing masing.

“Sembako itu akan disalurkan bila ada permintaan atau informasi adanya masyarakat yang betul- betul belum mendapatkan makanan” ujarnya.

“Saya minta juga kepada kader PKS untuk melihat sekeliling tempat tinggalnya. Jangan sampai ada tetangga kita yang kelaparan karena tak punya bahan makan. Nanti diinformasikan ke pengurus DPC setempat untuk di antarkan sembakonya,” tambahnya.

Markarius Anwar merupakan, Anggota DPRD yang berasal dari Dapil Siak – Pelalawan.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …