Markarius Anwar Reses di Maredan Barat, Warga Sampaikan Aspirasi Infrastruktur Jalan

Perawang – Anggota DPRD Provinsi Dapil Siak Pelalawan Markarius Anwar menggelar titik Reses pertamanya tahun 2021 di Kampung Maredan Barat, Kabupaten Siak, pada hari selasa 23 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu Kepala Kampung Meredan Barat Jufri menyampaikan Aspirasi yang mewakili masyarakat terkait infrastuktur jalan.

“Di kampung ini ada jalan yang lebih dekat ke Pekanbaru, panjangnya 900 meter, kalau jalan ini diperbaiki maka akan memudahkan dan menghemat waktu tempuh dari kampung kami ke Kota Pekanbaru. Semoga Pak Eka bisa menyampaikan aspirasi kami ini ke Gubernur Riau,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Markarius Anwar menyatakan siap untuk menyampaikan aspirasi warga Kampung Maredan Barat kepada Gubernur Riau, Syamsuar.

Markarius Anwar juga menginformasikan program-program Pemerintah Provinsi Riau yang bisa dibawa ke Kabupaten untuk dilaksanakan di tingkat Kelurahan dan Desa.

“Ada beberapa program yang bisa kita bawa ke Desa Pak Penghulu, mulai dari rumah layak huni, pelatihan wirausaha anak muda, bantuan bibit buah-buahan dan bantuan ternak sapi,” ujar Markarius Anwar.

Kegiatan Reses berjalan dengan khidmat. Walau sempat hujan lebat sebelum acara dimulai, namun masyarakat tetap antusias mengukuti Reses.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …