Markarius Anwar Reses di Siak, Kades: Terimakasih PKS

Siak Sri Indrapura – Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar melaksanakan Reses di Desa Simpang Perak 7 Kecamatan Kerinci Kanan, pada Ahad 5 Desember 2021.

Kegiatan yang dihadiri ratusan warga itu juga dihadiri Kepala Desa Simpang Perak 7 Rubiman Zainuri, Anggota Dewan Kabupaten Siak Sudarman, Ketua DPD PKS Siak Agus Setiawan, Sekum DPD PKS Siak Eko Fitrianto serta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Markarius Anwar menyampaikan beberapa program yang berhasil diperjuangkannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau untuk masyarakat Siak.

“Saya selaku Anggota Dewan akan terus berjuang untuk masyarakat. Beberapa aspirasi masyarakat yang berhasil kita perjuangan yaitu program jalan PT SIR yang sebentar lagi selesai dan bisa dilalui lebih dekat kalau ke Pekanbaru, Semenisasi jalan, pelatihan wisausaha milenial, bantuan rumah layak huni dan masih banyak lagi. Alhamdulillah Desa SP 7 ini termasuk yang dapat bantuan 15 unit rumah layak huni dan sebentar lagi akan kita resmikan,” ujar pak Eka.

Dana pembuatan rumah layak huni tersebut merupakan program pusat yang kita kawal melalui Anggota DPR RI Fraksi PKS, bapak Syahrul Aidi Maazat. Untuk pembangunan rumah layak huni tersebut menghabiskan dana kurang lebih Rp 20 Juta per unit,” terang ketua Fraksi PKS itu.

Kepala Desa Simpang Perak 7 Rubiman Zainuri saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah banyak memperjuangkan kampungnya.

“PKS ini sangat luar biasa, sangat totalitas dan punya komitmen kuat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Semoga Allah berikan keberkahan kepada PKS dan semakin istiqamah memperjuangkan aspirasi rakyat,” ucapnya.

Di Reses tersebut Markarius Anwar menampung beberapa aspirasi dari warga. Dirinya berjanji akan meneruskan kepada pihak yang berwenang dan memperjuangkannya.

Pada kesempatan itu, Markarius Anwar juga melakukan agenda gunting pita sebagai bentuk peresmian bantuan rumah layak huni hasil perjuangan Aleg PKS. Kemudian, Markarius anwar bersama tim berkeliling mengunjungi warga lain, sembari melihat pengerjaan rumah yang sedang dalam proses penyelesaian.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …