Markarius Anwar Resmi Maju ke DPR RI Dapil Riau 1 Pada Pemilu 2024

Markarius Anwar (kanan) bersama Sekjend DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi sesusai acara Silahturahim BCAD DPR RI di Jakarta

Jakarta – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc resmi ditunjuk oleh DPP PKS maju sebagai Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, yang meliputi Kota Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

Hal tersebut diketahui saat Surat Keputusan (SK) BCAD dibacakan oleh Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut H. Teguh Sahono, SP di acara Silahturahim BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) DPR RI Se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Hotel Aston Simatupang pada Minggu, 11 Desember 2022. Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekjend DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Atas Amanah tersebut, Markarius Anwar menyatakan siap maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Riau 1 pada 2024 mendatang. Bendahara Umum DPW PKS Riau itu mempunyai alasan tersendiri menerima amanah tersebut.

“Dengan mengucapakan Bismillahirrahman nirrahim, insyaAllah pada 2024 mendatang saya dicalonkan oleh DPP PKS untuk maju di tingkat DPR RI. Mohon do’a restu dari sahabat sekalian, mudah-mudahan langkah menuju DPR RI dimudahkan Allah SWT, agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Riau,” pungkasnya kepada awak media.

Hadir pada acara tersebut anggota DPR RI Tifatul Sembiring yang juga pernah menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi RI periode yang lalu, Gubernur Sumatera Barat 2 periode yaitu Prof. Irwan Prayitno dan BCAD dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …