Masyarakat Riau Antusias, Jalan Sehat DPW PKS Riau Diikuti Ribuan Peserta

Masyarakat antusias hadiri jalan sehat PKS Riau (Halimi/PKSFoto)

Pekanbaru – Bersempena untuk memeriahkan dan merefleksi HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Riau menggelar kegiatan Jalan Sehat. Ahad (21/08/2022) pagi.

Masyarakat Riau sangat antusias mengikuti kegiatan ini, ribuan peserta hadir untuk mengikuti jalan sehat yang dimulai pada pukul 06.00 Wib, bertempat di kantor DPW PKS Riau Jalan Soekarno Hatta No. 22, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.

Ribuan peserta yang hadir sebagian besar emak-emak, tampak mereka sumringah, bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan jilbab merah dan baju putih, mereka berjalan kaki dengan membawa bendera merah putih dan bendera PKS. Sehingga jalan menjadi macet, namun panitia dengan sigap mengntisipasinya untuk mengurai kemacetan.

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA Ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya mengatakan Jalan Sehat ini merupakan kegiatan refleksi kemerdekaan Indonesia. Sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan kita anggota partai, juga sebagai wujud syukur kita 77 tahun Indonesia merdeka.

Ahmad Tarmizi juga mengajak masyarakat Riau untuk bergabung bersama PKS dan menjadi Anggota PKS serta memenangkan PKS pada pemilu 2024 nantinya.

Turut hadir Ketua BPW Sumbagut H. Hendy Munief, MBA, Anggota DPR RI Dapil Riau 1 Drs. H. Chairul Anwar, A.Pt, Ketua MPW PKS Riau H. Ayat Cahyadi, S.Si, Ketua DSW PKS Riau H. Fauzi Hayat, Lc, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc, Pengurus DPW PKS Riau dan Ketua DPD PKS Pekanbaru H. Ahmiyul Rauf.

Selain kegiatan jalan sehat, dilaksanakan juga bakti sosial yakni pemeriksaan kesehatan gratis, stand pendaftaran PKS dan lomba selfie.

Sementara itu, untuk stand pendaftaran PKS ramai dikunjungi dan banyak warga yang antri mendaftar menjadi anggota PKS.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …