Menuju Kedaulatan Keluarga, DPW PKS Riau Resmikan Forum Ayah 

Sebagai salah satu partai yang sangat memperhatikan ketahanan keluarga masyarakat, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau merilis terbentuknya Forum Ayah Provinsi Riau pada Rabu (14/12) di Hotel Grand Suka Pekanbaru.

Forum Ayah merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai keadilan Sejahtera.

“PKS sangat memperhatikan ketahanan keluarga Indonesia, bahkan kita optimis bukan lagi pada level ketahanan keluarga kita gerakkan, tapi juga mencapai level kedaulatan keluarga,” ujar Kang Febri selaku ketua Forum Ayah di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera.

Forum Ayah DPW PKS Riau dikomandoi oleh mantan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S,Si sebagai ketua. Kepengurusan di level wilayah ini juga didukung kepengurusan Forum Ayah di tingkat kabupaten. Seluruh perwakilan pengurus Forum Ayah kabupaten di Provinsi Riau dilantik langsung oleh Ahmad Tarmizi selaku ketua DPW PKS Riau.

“Forum Ayah ini sebagai jawaban atas kebutuhan keluarga kita hari ini. Kehadiran ayah di dalam keluarga bukan hanya sebagai pencari nafkah, tapi juga lebih kepada bagaimana visi misi keluarga dan pendidikan anak bisa diperhatikan,” jelas Ahmad Tarmidzi. 

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Riau Kasmidar, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar yang memberikan dukungan sepenuhnya pada pelaksanaan peluncuran forum ayah tersebut.

Acara yang dibarengi dengan seminar keayahan tersebut dihadiri ratusan peserta dari perwakilan DPD PKS seluruh Provinsi Riau. Peserta yang didominasi para bapak-bapak tersebut berlangsung hangat dengan rangkaian diskusi bersama Kang Febri. 

“Kita ingin Indonesia ke depan memiliki lembaga Negara keayahan yang bisa memberi kontribusi besar bagi keluarga di Indonesia. Kita berharap PKS bisa menjadi pelopornya,” tandas Kang Febri. (Naf)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …