Milad PKS ke-19, BPKK PKS Rohil Adakan Seminar “Wanita Super” & Launching RKI

pks-rohil-bpkk1Bagansiapiapi (24/4) bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) PKS Rokan Hilir mengadakan acara seminar hari Kartini dan bersempena dengan milad PKS ke-19, yang dilaksanakan di hotel Mahera Bagansiapiapi senin 24 april 2017.

Kegiatan ini bertajuk Wanita super, berharap kegiatan ini memotivasi wanita utk menjadi wanita yang cerdas, gigih, percaya diri, memiliki rasa peduli pada sesama, dan menjadi wanita sholehah, super dan kuat dalam menapaki jalan dakwah, karena peradaban bangsa dan negara tak terlepas dari kontribusi wanita. Baik wanitanya baik pula bangsanya. disampaikan ketua panitia Zaitun Zannah, S.Pd

Mira Roza memaparkan wanita itu Super; smart, ulet, percaya diri, empati, dan religius. Harus menjadi karakter muslimah super atau wanita super. Mengapa wanita harus menjadi super, karna wanita mengemban 3 amanah (istri, ibu, dan anggota masyarakat), banyak tantangan yg dihadapi, serta generasi peradaban ada ditangan wanita.

Alhamdulillah peserta seminar hari ini luar biasa, peserta dihadiri oleh majlis taklim, GOW dan organisasi penyandang disabilitas rohil, serta adik-adik se-kecamatan bangko, sebagaimana yang disampaikan oleh ketua BPKK PKS Rokan Hilir Hj. Rahmalina biasa disapa Ummi Lina.

Salma, pengurus organisasi HWDI (Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) kab. Rokan Hilir, menuturkan seminar ini sangat luar biasa dan sangat memberikan motivasi kepada kami utk menjadi muslimah yg kuat dan sukses dengan keterbatasan fisik. Harapan kami, PKS sebagai sarana politik, jg menjadi sarana ilmu bagi kami.

Dipenghujung acara, pengurus BPKK PKS Rohil melaunching Rumah keluarga Indonesia (RKI) kabupaten dan 3 Kecamatan yakni kecamatan Bangko, kecamatan Bagan Sinembah dan kecamatan Rimba Melintang.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …