Mira Roza Serahkan Bantuan Alat Penyemprot Disinfektan, Beserta Bahan-bahan Pencegahan Covid-19 Kepada Pengurus Masjid

Mandau, Bengkalis — Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Mira Roza, menyerahkan bantuan berupa alat penyemprot disinfektan dan cairan antiseptik beserta sabun pencuci tangan kepada pengurus dan jamaah masjid Al Mubarokah jalan KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Balik Alam kecamatan Mandau (Ahad, 29 Maret 2020).

Tampak hadir pengurus DPW PKS Riau Misno Syakirin, selaku ketua Darda 3 PKS ikut mendampingi Mira Roza saat penyerahan bantuan.

Mira Roza mengatakan, bahwa langkah tersebut merupakan bentuk kepedulian partai PKS terhadap masyarakat, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di area rumah ibadah.

“Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu pemerintah juga dalam pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19,” tuturnya.

Atas bantuan tersebut, pengurus masjid mengucapkan terimakasih, karena masih ada partai yang peduli terhadap penanganan wabah Covid-19, yaitu partai PKS yang bersedia memberikan bantuan berupa peralatan disenfektan kepada masjid-masjid, terutama masjid Al-Mubarokah.

“Kami hanya bisa berdoa kepada Allah semoga kegiatan ini semua mendapat berkah, dan partai PKS semakin baik ke depannya,” Do’a salah satu pengurus masjid.

“Kami juga terharu, karena PKS menghimbau kepada kadernya untuk menggalang dana dan kekuatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Bahkan anggota DPRD dari Fraksi PKS menyumbangkan gajinya untuk membantu pencegahan wabah virus Covid-19,” beber pengurus masjid Al-Mubarokah.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …