Mobil Ambulan PKS Pekanbaru Antarkan Jenazah Umat Kristen Protestan ke TPU

Pekanbaru – Sabtu (9 Februari 2019) ambulan Pusat Khidmat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, mengantarkan jenazah Maskin Lase salah seorang warga RT 08 / RW 01 Perumahan  Nusa Indah Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai.

Ambulan PKS mengantar jenazah Maskin Lase (47) yang meninggal pada Kamis (7 Februari 2019) di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru. Jenazah disemayamkan di rumah duka sekitar pukul 12.00 wib hingga 14.00 wib dan langsung di hantar ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Kristen Jl. Uka – Kec. Tampan.

Situmorang suami dari jenazah Maskin Lase mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PKS yang sudah memfasilitasi pengantaran jenazah istrinya dari rumah ke pemakaman, ia juga menambahkan bahwasanya ini sudah menjadi kesepakatan keluarga besarnya keluarga Nias Pekanbaru untuk menggunakan ambulan PKS, karena ia melihat PKS ini tidak melihat perbedaan keyakinan, namun tetap membantu masyarakat manapun yang sedang dilanda musibah.

“Ambulan DPD PKS Pekanbaru ini beroperasi sejak Desember 2012 hingga Februari 2019 ini, telah melayani 1.596 hantaran, baik pasien sakit maupun jenazah” ungkap Sony Martin Sekretaris Umum DPD PKS Pekanbaru saat di temui di Markaz Dakwah DPD PKS Pekanbaru di Jl. Soekarno Hatta No. 24.

Dalam kesempatan itu, sony juga menambahkan bahwasanya Ambulan Pusat Khidmat PKS Kota Pekanbaru ini siap melayani masyarakat 24 jam (untuk dalam Kota Pekanbaru), bisa menghubungi ke nomor 0852 7277 4000 Pak Rally Aditya. (enda_inspirasi)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …