Monitoring dan Evaluasi Persiapan Pemenangan PKS, Ahmad Tarmizi: PKS Terus Bergerak

Sambutan H. Ahmad Tarmizi (Ketua DPW PKS Riau) dalam kegiatan Cammander’s Call DPW PKS Riau (Sabtu, 2 september 2023)

Pekanbaru – DPW PKS Riau mengadakan Comander’s Call dalam rangka monitoring dan evaluasi persiapan pemenangan PKS Riau pada Pemilu 2024, pada Sabtu 2 September 2023 di kantor DPTW PKS Riau, Jl. Soekarno Hatta No. 24. Dalam kesempatan ini ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc., MA. ketua DPW PKS Provinsi Riau menyampaikan dalam menyikapi survei-survei yang ada, struktur PKS harus tetap bergerak dalam memenangkan PKS karena dalam waktu menuju pemilu masih banyak yang bisa berubah.

“Dengan survei-survei yang ada hendaknya kita terus bergerak, karena waktu 5 bulan lagi dan survei bisa saja berubah seiring waktu.“ tegas Ahmad Tarmizi dalam sambutannya.

Ahmad Tarmizi berharap struktur DPD PKS se-Riau siap dan terus bergerak untuk memenangkan PKS di Riau.  Dalam kegiatan comander’s call ini juga disampaikan political update oleh ketua Bidang Desa DPP PKS Dr. Syahrul Aidi Maazat, Lc., MA. dan dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan kegiatan oleh Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut H. Hendry Munief, MBA. Acara akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 2 dan 3 September 2023.

Sebagai Informasi kegiatan ini juga dihadiri oleh H. Markarius Anwar, ST., M.Sc. (Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau) dan seluruh Pimpinan DPD PKS se-Riau.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …