Ngopi Bareng, PKS Siak Bersama Husni Merza Bahas Kemajuan Siak Kedepan

Siak — Silaturahim dan ngopi bareng antara wakil bupati Siak, Husni Merza bersama pengurus Dewan Perwakilan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Siak berlangsung hangat dengan saling memberikan masukan untuk kemajuan Siak kedepan. Hal ini dibenarkan oleh Agus Setiawan selaku ketua umum DPD Siak di kedai kopi Sibuk jalan Raja Kecik, Kamis (28/1/21).

Pada pertemuan itu tampak hadir beberapa pengurus DPTD PKS Siak diantaranya Agus Malik selaku ketua MPD bersama Sekretarisnya Suherman, Benny Indrawan ketua DPC Bungaraya dan Zar’an Lubis sebagai perwakilan dari DPW PKS Riau. Sambil menikmati kopi lokal yang diambil dari Bungaraya, perbincanganpun berlangsung dengan hangat dan penuh canda tawa serta tampak sangat akrab.

Saat ditanya soal partai apa yang akan diambil sebagai perahu politiknya kedepan, Husni Merza belum bisa memstikan karena saat ini banyak partai yang menginginkan dirinya bergabung.

“Kalau mengenai partai, saat ini saya masih belum bisa menentukan ke partai mana bergabung, saya akan serahkan 50% ke pak Alfedri untuk menentukan dan 50% lagi akan saya lihat-lihat dulu partai mana yang bagus dan cocok sama saya. Karena saya punya komitmen tidak akan berpartai dulu selama 2 tahun kedepan, setelah itu baru saya akan menentukan,” ucapnya.

Kemudian ia juga mengatakan kalau semua partai pendukungnya saat Pilkada sudah menawari untuk bergabung tapi belum ada keputusan, bisa saja malah ke PKS.

“Saat ini partai yang mendukung saya saat pilkada mengajak bergabung, tapi saya belum memberikan keputusan, bisa saja saya malah gabung ke PKS katanya sambil tertawa lepas, karena ketua DPW PKS Riau itu Senior saya di Sekolah dulu,” tegasnya.

Kemudian Husni Merza juga sangat berharap agar PKS Siak juga bisa memberikan kritik dan saran untuk pemerintahan kedepan, karena PKS juga punya tujuan yang sama yaitu menjadikan Siak lebih baik dan maju, sedangkan saya akan lebih fokus pada SDM, Ekonomi dan Pariwisata.

Agenda ngopi bareng dan silaturahim ini dilakukan PKS Siak, selain mengenalkan pengurus baru periode 2020-2025 juga banyak memberikan masukan untuk pemerintahan Siak kedepan, pilkada telah selesai dan membangun Siak tetap harus bersama-sama saling memberikan kritik dan saran agar Siak lebih baik dan maju.(er)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …