PA 212 Riau Siap Sinergi dengan PKS dalam Momen Politik di Daerah

Ketua Dewan Tanfidzi Provinsi PA 212 Riau Ade Hasibuan (kanan bersorban) mendoakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran dalam Silaturahim Tokoh di kantor DPW PKS Riau, Sabtu (7/11)

Pekanbaru — Persaudaraan Alumni (PA) 212 Riau Berharap PKS dan Ormas Islam Bisa Bertemu untuk momen politik utamanya dalam kepemimpinan daerah maupun nasional.

Ketua Dewan Tanfidzi Provinsi PA 212 Riau Ade Hasibuan mengatakan, PKS adalah partai harapan umat untuk menjalankan perjuangan umat ke depan.

Ia menekankan sinergi antara ormas Islam utamanya PA 212 dengan PKS sudah terjalin begitu erat. Pimpinan PA 212 dan Pimpinan PKS di pusat kerap melakukan koordinasi dan silaturahim. Begitu juga dengan di Riau.

Ade berharap PKS dan Ormas Islam bisa terus sinergi dalam misi dakwah keumatan. “Meskipun dibedakan perjuangannya, PKS sebagai parpol lalu ormas sebagai gerakan keumatan tapi tujuan akhirnya antara PKS dan Ormas Islam bisa bertemu dalam momen politik untuk kepemimpinan di daerah maupun pusat,” terang Ade dalam Silaturahim Tokoh Riau dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPW PKS Riau, Sabtu (7/11/2020) malam.

Ade menambahkan, secara pribadi dirinya sangat mengenal Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Ade memuji semangat dan inovasi yang kerap dilontarkan Ahmad Syaikhu.

“Saya kenal Buya Ahmad Syaikhu cukup lama. Beliau dari kalangan santri sekarang memimpin PKS sehingga kepemimpinan di PKS bisa memiliki gaya kepemimpinan yang beragam dan baru,” papar Ade.

“Saya berharap Buya Ahmad Syaikhu bisa membawa PKS lebih terbuka, bisa mencari solusi bangsa, bisa berkhidmat kepada umat untuk Indonesia lebih baik,” kata dia.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …