Pastikan Struktur Kaderisasi Lengkap dan Terlibat Aktif, BK PKS Riau Lakukan Supervisi ke Seluruh BK DPD PKS

Riau – Dalam rangka memastikan kelengkapan struktur dan efektifitas kerja Bidang Kaderisasi (BK) di setiap daerah, BK DPW PKS Riau melakukan supervisi ke seluruh BK DPD PKS yang ada di Riau.

Kegiatan tersebut dilakukan selama 5 hari, yang di bagi menjadi tiga estafe. Estafe pertama pada tanggal 16 – 17 Januari 2021 ke BK PKS Kampar, Rokan Hulu dan Siak. Estafe kedua dimulai tanggal 22 – 24 Januari 2021 ke BK DPD PKS Pekanbaru, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Pelalawan.

Sedangkan untuk Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Kota Dumai dan Rokan Hilir direncankan akan dijadwalkan pada bulan Februari.

Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau, Muhammad Taufik, mengungkapkan bahwa supervisi itu dalam rangka membina dan menggerakkan kerja bidang kaderisasi.

Kabid Kaderisasi DPW PKS Riau memberikan arahan saat supervisi ke daerah

“Sesuai arahan Ketua BK DPP PKS Ustadz Muhammad Said ada beberapa pesan yang perlu kami turunkan ke daerah dalam hal pembinaan, diantaranya yaitu 1). Tidak boleh longgar dan tidak boleh juga ketat, 2). Disiplin dalam kecerian, 3). Patuh dalam kegembiraan, 4). Santai dalam keseriusan, 5). Sungguh – sungguh dalam tekad,” ungkapnya.

Dalam Supervisi ke BK daerah, BK DPW juga memastikan struktur kaderisasi daerah sudah lengkap dengan seluruh personilnya, memastikan seluruh anggota ikut mendukung dan bekerja menyambut tahun pembinaan dan pendidikan.

“Selain itu kami juga memastikan setiap program rekrutmen anggota pemula, semua anggota di jenjang atasnya ikut terlibat penuh. Semoga Allah memudahkan tugas dan kerja dengan penuh barokah, serta menuai kemenangan di masa yang akan datang,” tutup Muhammad Taufik. **

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …