Peduli Keluarga Indonesia, PKS Lantik Pengurus RKI Sampai Tingkat Desa

Siak – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Provinsi Riau lantik pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) tingkat Desa di Kabupaten Siak, Acara dilaksanakan di kantor DPD PKS Siak. Ahad, 8/8/2021

Ketua BPKK DPW PKS Riau Kasmidar menyebutkan, RKI adalah salah satu program ungulan PKS secara nasional sampai tingkat desa.

“RKI hadir sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap kekokohan keluarga, di mana keluarga adalah miniatur dari masyarakat yang akan membentuk karakter suatu bangsa,” katanya.

Ia menambahkan bahwa fokus kerja RKI untuk mengayomi keluarga indonesia sampai tingkat desa, khidmat perempuan PKS untuk masyarakat sampai desa dan sebagai tempat konsultasi keluarga serta aktifitas perempuan yang produktif seperti menjahit, berkebun dan lainya.

“Oleh karena itu BPKK PKS Riau dan BPKK PKS Siak melalui RKI mengajak ibu-ibu sekalian turut berperan bersama untuk menjadikan bangsa Indonesia tercinta menjadi bangsa yang kokoh dan bermartabat serta menjadikan perempuan PKS sebagai pelopor kebaikan, juga yang memberikan manfaat terhadap lingkungannya sehingga bisa menjadi perempuan dengan kepribadian yang berkualitas, handal dan berakhlak mulia,” terang Kasmidar.

Kemudian, Ketua DPD PKS Siak, Agus Setiawan mangatakan PKS Siak akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sesuai dengan jargon bersama melayani rakyat, RKI adalah program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. PKS akan terus melakukan program seperti itu” pungkasnya.

Lanjutnya ia juga berpesan kepada pengurus yang dilantik agar semangat berjuang menangkan PKS pada pemilu mendatang.

“Tugas kita kedepan yaitu menambah anggota dan menambah suara pemilih yang akan berdampak pada bertambahnya kursi anggota dewan, sehingga akan lebih maksimal dalam melayani rakyat,” tutupnya

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh Bendahara Umum DPW PKS Riau Markarius Anwar,  Anggota DPD Siak Dapil 3 Tengku Muhammad serta kader dan simpatisan PKS kabupaten Siak

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …