Ahmad Tarmizi: Penjaringan Calon Kepala Daerah Riau, Dimulai!

H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA (3/9/2023)

Pekanbaru – Menjelang Pilkada tahun 2024, DPW PKS Riau mengadakan Commander’s Call pada 2 dan 3 September 2023. Kegiatan ini dihadiri seluruh pimpinan Struktur DPD PKS se-Riau dan juga disampaikan evaluasi serta monitoring terhadap hasil dari proses persiapan pemenangan menuju pemilu 2024.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc., M.A menyampaikan agar setiap struktur DPW dan DPD se-Riau membuka penjaringan kepala daerah guna persiapan menuju pilkada tahun 2024.

“Saya minta kepada seluruh DPD di Riau agar membentuk tim penjaringan calon kepala daerah yang akan maju bersama PKS pada Pilkada 2024” tegas Ahmad Tarmizi di kantor DPTW PKS Riau Jl. Soekarno Hatta No. 24.

Ketua DPD yang hadir juga menyambut baik terhadap proses penjaringan kepala daerah yang akan dilaksanakan. Hal ini diutarakan oleh Tauhid selaku ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti, beliau menyampaikan bahwa DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti sangat menyambut baik dan bahkan sudah melaksanakan proses penjaringan ini jauh-jauh hari.

“Saya sangat menyambut baik dan bahkan kami di Meranti sudah melakukan penjaringan lebih awal, sehingga dengan adanya instruksi ini membuat kami lebih kuat lagi untuk bergerak.” Ucap Tauhid. 

“Kami sudah mencatat beberapa nama dan beberapa diantaranya sudah kami temui,” lanjutnya.

Dengan dimulainya Kick-Off penjaringan kepala daerah ini maka seluruh DPD PKS se-Riau siap bergerak menuju pilkada bulan November 2024 nanti.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …