Penuh Keakraban, Ardiansyah Berikan Motivasi dan Dorong Kesejahteraan Petani

Kampar – Anggota DPRD Provinsi Riau Ardiansyah berkesempatan berdiskusi dan memberikan motivasi kepada kelompok tani yang ada di kelurahan Air Tiris (14/1/2021). Pertemuan yang digelar di alam terbuka tersebut tampak penuh dengan suasana keakraban.

Hal tersebut selalu ia lakukan untuk mendorong kesejahteraan petani, mendongkrak hasil pertanian dan mendukung pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia khususnya Kabupaten Kampar.

Politisi PKS yang berlatar belakang pengusaha tersebut juga mendorong petani memanfaatkan lahan tidur yang belum tergarap maksimal.

“Harus kita sadari di tengah wabah Covid-19 ini perlu kita menjaga stabilitas ketahanan pangan, agar kebutuhan pokok selalu terpenuhi. Pemerintah Daerah mempunyai peran yang signifikan dalam menjaga ketahanan pangan di masa pandemi melalui berbagai strategi, seperti mendorong pemanfaatan lahan tidur guna mengantisipasi dampak Covid 19,” pungkas legislator yang duduk di komisi II yang membidangi pertanian tersebut.

“Atas dasar ini lah kita selalu hadir untuk berusaha memberikan yang terbaik buat kesejahteraan petani yang ada di kabupaten kampar,” imbuhnya lebih lanjut.

#Dari_rakyat_untuk_rakyat
#Bersama_melayani_rakyat

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …