Peresmian Pusat Khidmat, Rizki Rambe : Ini Bentuk Komitmen PKS Kepada Masyarakat

Pekanbaru – Sebagai bentuk komitmen dalam melayani masyarakat, DPC PKS Bukit Raya meresmikan Sekretariat dan Pusat Khidmat PKS yang berada di Jalan Tengku Bey RW 02 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, hal tersebut sesuai yang d sampaikan Rizki Putra Rambe selaku ketua DPC PKS Bukit Raya.

“Semuanya diperuntukan bagi masyarakat. Ini merupakan salah salah bukti khidmat PKS. Setiap warga Bukit Raya yang membutuhkan pelayanan bisa mengontak nomor telepon/HP yang tersedia,” Tutur Alumni Universitas Riau ini.

Ditambahkannya bahwa Pusat Khidmat ini adalah wadah bagi kerja-kerja pelayanan, pembinaan, pemberdayaan dan pembelaan bagi masyarakat.

“Nantinya juga bisa digunakan untuk beranekaragam kegiatan yang bermanfaat, misalnya untuk pengajian, pembinaan taman pendidikan Al-Qur’an, rumah aspirasi dan lainnya”, papar Rizki saat memberikan kata sambutan, Ahad (19/11/2017).

Dalam acara tersebut DPC PKS Bukit Raya dan masyarakat setempat pada pagi harinya juga mengadakan Senam Nusantara dan pelayanan pengobatan ringan secara gratis.

Saat senam tampak hadir Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Ketua RW 02 dan Sekretaris DPD PKS Pekanbaru Sony Martin. (*)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …