Peringati Hari Sumpah Pemuda, Warga RT 06 Adakan Turnamen Voli

Pekanbaru – Peringatan Hari Sumpah Pemuda di RT 06 RW01 kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai, lebih semarak di tahun 2023 ini, hal ini terlihat dengan diadakannya kejuaraan Bola Voli antar Club se Kecamatan Marpoyan Damai oleh masyarakat yang di inisiasi oleh ketua RT 06.

Kejuaraan yang berlangsung di lapangan Voli Rambutan 5 RT 06 RW 01 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru ini diikuti oleh 36 Tim, yang akan bertanding mulai dari 20 Oktober sampai dengan 4 November 2023.

Ketua RT 06 RW 01 Marwin Iswandi mengatakan, kejuaran bola Voli antar Club se Kecamatan Marpoyan Damai ini kita adakan dalam rangka memperingati 95 tahun Sumpah Pemuda, kenapa Cabor Voli yang kita pilih karena memang bola voli ini sangat populer di kalangan masyarakat kota Pekanbaru, cabor ini sangat diminati kata Marwin, hampir semua RT di Pekanbaru punya lapangan Voli katanya.

Di samping itu lanjut Marwin, kita juga mencari bakat bakat Voli baru dari pemuda pemuda di Kecamatan Marpoyan Damai untuk kita salurkan di Club Club Voli besar yang ada di Kota Pekanbaru.

Drs. Chairul Anwar, Apt. Anggota DPR RI dari Riau mendukung penuh kegiatan ini, ini kegiatan positif yang menyalurkan bakat anak muda, turnamen adalah wadah menunjukkan prestasi bagi pemuda pemuda yang telah giat berlatih semoga dari sini lahir atlet atlet Voli Nasional pungkas nya.

Ahmad Tarmizi, LC. MA, tokoh masyarakat turut memberikan apresiasi positif dan mengucapkan selamat bertanding junjung sportivitas dan sukses bagi peserta dan panitia yang terlibat di kegiatan positif ini.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …