Peringati Tahun Baru Islam, Ahmad Tarmizi Hadiri Acara HKR Riau

Pekanbaru – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA menghadiri kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, yang dilaksanakan oleh Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR), bertempat di hotel pangeran. Rabu.(19/07/2023). Pagi.

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Rektor UMRI Dr. H. Saidul Amin, MA sebagai mubalig, Anggota DPR RI DR. H. Achmad, M.Si dan beberapa tokoh Rohul lainnya.

Tokoh muda Rohul, Ahmad Tarmizi, sangat mengapresiasi acara peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah ini, karena dapat memperkuat hubungan silaturahim antara sesama.

“Masyarakat Rokan Hulu di Pekanbaru ini sudah sebaiknya bersatu dalam meningkatkan kebudayaan dan negeri Rokan Hulu. Termasuk dalam mendukung dan memilih calon pemimpin.” tutur Ahmad Tarmizi yang bakal maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru.

Sementara itu, ustadz Saidul Amin dalam tausiahnya mengatakan pentingnya umat islam untuk memperingati tahun baru islam sebagai sarana mengevaluasi diri dan meningkatkan ukhuwah islamiyah agar bersatu dan tidak terpecah belah.

“Sudah saatnya tokoh-tokoh Rokan Hulu ini membangun Rokan Hulu dan melupakan perbedaan yang ada,” katanya.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …