Pesan Markarius Anwar Kepada Anggota Dewan: Kita Harus Punya Niat Baik dan Daya Juang yang Tinggi

Riau.pks.id – “Sebagai Anggota Dewan yang merupakan penyambung lidah masyarakat, kita dituntut untuk memiliki niat baik dan daya juang yang tinggi,” cetus Markarius Anwar saat membuka acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) DPD PKS Siak (15/02/2020).

Hal tersebut ia katakan dihadapan para Anggota DPRD Kabupaten Siak yang hadir di acara tersebut di Hotel Hingland Tualang.

“Mengapa harus memiliki niat baik dan daya juang yang tinggi?, karena masyarakat telah menitipkan harapan kepada kita, selain itu tantangan kedepan akan lebih banyak lagi yang harus diselesaikan,” tutur Ketua Fraksi PKS Provinsi Riau itu.

“Tentunya sifat ini harus dimiliki oleh seluruh Anggota Dewan dari partai manapun, terutama kita PKS,” lanjutya.

Kehadirannya di acara tersebut sekaligus mewakili pengurus DPW PKS Riau. Ia menyampaikan kepada peserta bahwa Rakorda tersebut merupakan terakhir pada kepengurusan periode sekarang, menjelang Musda (Musyawarah Daerah) dan akan terpilih kepengurusan yang baru.

“Perlu kita pahami bersama, bahwa tujuan Rakorda ini diantaranya adalah sebagai evaluasi kepengurusan terkait kelengkapan struktur, rekrutmen kader dan program kerja lainya. Kita berharap diakhir-akhir kepengurusan ini semangat kader dan mesin partai semakin kencang,” ungkap Bendahara DPW PKS Riau tersebut.

“Kita juga menaruh harapan yang besar kepada Anggota DPRD yang berasal dari PKS untuk dapat ikut mengoptimalkan dalam membesarkan partai,” sambungnya.

Di acara Rakorda tersebut, peserta juga dibekali dengan sekolah cinta indonesia yang merupakan penguatan pemahaman kader untuk indonesia. Dan pemberian KTA (Kartu Tanda Anggota) kepada masyarakat yang baru bergabung menjadi kader PKS.

Adapun Anggota Dewan Kabupaten Siak yang hadir di acara tersebut adalah Sudarman, Kusman Jaya, Tengku Muhammad dan Muslim.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …