Pimpin Kampanye Akbar, Markarius Anwar Yakin AMIN Menang 70% di Riau

Kapten AMIN Riau, H. Markarius Anwar, ST, M.Arch (baju putih tengah) saat orasi di Kampanye Akbar AMIN

Kota Dumai, Riau – Kapten Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Provinsi Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Arch berkeyakinan Pasangan AMIN mampu menang hingga 70% di Provinsi Riau. Hal itu ia sampaikan saat memimpin kampanye Akbar AMIN di Taman Bukit Gelanggang, Kota Dumai (27/1/2024).

Kampanye yang dihadiri langsung oleh Capres Anies Rasyid Baswedan tersebut disambut antusias lautan manusia yang datang dari berbagai penjuru Provinsi Riau, yang mengharapkan perubahan untuk Indonesia.

Lautan manusia ini terlihat kompak meneriakkan, “Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden”. Sementara yang lainnya menyahut dengan sebutan “AMIN, AMIN, AMIN.”

“Mengapa kita rela hadir di sini, berpanas-panasan, berpeluh-peluh, tidak dibayar, bahkan datang dengan biaya sendiri,, yakni karena kita menginginkan satu kata, PERUBAHAN,” pungkasnya dengan semangat menggebu.

“Kalau ingin perubahan, maka di Riau, kita wajib memastikan AMIN menang 70%. Ajak sanak saudara, tetangga dan Masyarakat untuk coblos Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar pada 14 Februari 2024 nanti. Maksimalkan sosial media kita untuk mensosialisasikan gagasan AMIN,” imbuh Caleg DPR RI Nomor urut 5 dari Partai PKS tersebut.
Selain itu, Markarius Anwar juga mengungkapkan, bahwa Riau merupakan penyumbang devisa negara yang sangat besar, seperti Minyak dan Gas bumi serta kekayaan alam lainnya. Namun, ia melihat Riau belum mendapatkan porsi yang layak dan adil dari Dana Bagi Hasil migas dan non migas tersebut.

“Jika AMIN menang, maka hal ini menjadi salah satu program prioritas, agar Riau mendapatkan porsi yang lebih adil,“ tuturnya.

Jebolan S2 Universitas Teknologi Malaysia itu juga berjanji, jika ia terpilih menjadi Anggota DPR RI 2024-2029, maka ia siap mengawal dan memperjuangkan Dana Bagi Hasil migas dan non migas di DPR RI.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …