PKS BPW Sumbagut Gelar Rapat Koordinasi

Padang – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (DPP PKS BPW Sumbagut) menggelar kegiatan rapat koordinasi perdana paska ditetapkannya pengurus baru di bawah kepemimpinan H. Hendry Munief, MBA sebagai Ketua DPP PKS BPW Sumbagut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu-Ahad (9-10/1/2021) kemarin juga turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno beserta Gubernur Sumatera Barat terpilih H Mahyeldi. Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dan MPW se-Sumbagut yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau dan juga sebagian besar anggota DPR RI Sumbagut yang berjumlah 10 orang ini di ikuti sangat antusias oleh peserta yang hadir.

Hendry Munief dalam arahannya menyampaikan bahwa ke depannya akan dilaksanakan koordinasi yang efektif dan rutin seluruh pengurus DPTW secara online, dan dua kali dalam satu tahun secara offline. Hal ini untuk menyamakan langkah pengurus dan kader dalam menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 di wilayah Sumbagut.

“Kemudian kita juga akan membangun efektifitas komunikasi antara anggota DPR RI dengan DPTW setempat. Sebagaimana kita ketahui, anggota DPR RI tersebut merupakan kader yang diberikan amanah oleh rakyat untuk membangun daerah, maka dibutuhkan persepsi yang sama antara Anggota DPR RI dengan pengurus DPTW setempat” tegas Hendry Munief.

Selain melakukan koordinasi, Hendry Munief juga menjelaskan bahwa DPP PKS BPW Sumbagut saat ini juga telah meluncurkan aplikasi Monevin. Aplikasi Monevin yang berbasis Android ini digunakan untuk melakukan evaluasi kegiatan internal aktifitas dan pelayanan partai mulai dari kader, stuktur dan pejabat publik dalam melayani rakyat. Sebagaimana tagline kami sebagai pelayan rakyat.

“Proses monitoring dan evaluasi yang dilakukan ini dalam rangka meningkatkan kinerja #PKSPelayanRakyat sekaligus ikhtiar untuk memenuhi target peningkatan jumlah kader dan suara partai sesuai dengan amanah Munas 2020 yang lalu. Aplikasi ini akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan PKS di wilayah Sumbagut dalam mendukung visi PKS menjadi Partai Islam Rahmatan Lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI” tambah Hendry Munief yang juga Ketua Forbis Riau ini. *

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …