PKS Kepulauan Meranti Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Selat Panjang, riau.pks.id — Memeriahkan kontestasi politik dalam momen pilkada serentak se Indonesia, PKS Kepulauan Meranti secara resmi strukturnya membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah sejak Rabu, 16 Oktober 2019. Balon kepala daerah yang mendaftar melalui PKS diharapkan dapat mengikuti penjaringan ini dengan memiliki visi dan misi yang baik untuk suksesi kepemimpinan di Meranti.

Pendaftaran Balon Kepala Daerah harus melalui partai politik, dalam hal ini PKS menjadi salah satu pintu kontestasi tersebut.

Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md saat dikonfirmasi di Markaz Dakwah PKS Meranti mengatakan, “InsyaAllah sampai tanggal tanggal 25 Oktober 2019 mendatang, kantor PKS akan selalu terbuka untuk prosesi pendaftaran Balon Kepala Daerah”, ujar Abdul Rauf.

“Calon-calon yang sudah mendaftar nantinya akan kami verifikasi semua berkas, siapakah yang akan kita usung sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati diharapkan semua Balon Kepala Daerah punya visi misi memajukan Meranti ke depannya”, secara tegas kata Abdul Rauf.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …