PKS Mau Menang Pemilu?, Simak Pesan Ahmad Tarmizi

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, LC, MA

Pekanbaru – Partai Keadilan Sejahtera telah menetapkan target untuk memenangkan Pemilu 2024 baik tingkat pusat maupun daerah agar dapat meningkatkan pelayananan bagi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera dan berkeadilan.

Untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semua anggota partai.

Khususnya di Provinsi Riau, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Lc, MA menyampaikan pesan yang menjadi syarat PKS memenangkan pemilu 2024.

Adapun syarat tersebut antara lain:

  1. Menjadi Hamba Allah yang Paling Taat dan Bertakwa

Ibadah sangat mempengaruhi kepribadian kita, perbaiki ibadah sebelum memimpin. Karena ibadah yang baik membawa kepemimpinan yang lebih baik.

  1. Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Terkhusus bagi anggota Dewan PKS, kebaikan dan manfaatnya harus dirasakan, aspirasi masyarakat didengar dan diperjuangkan.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini juga berpesan agar semua anggota partai mengenalkan lambang baru PKS, yang merupakan pembaharuan hasil ijtihad partai ditingkat nasional seperti lambang baru PKS yang kini berwarna jingga dan bentuknya bulat.

“Warna jingga mempunyai filosopi yaitu anak muda, semangat, kreatif dan berkarya, ” pungkas Tarmizi.

3. Semangat Berkorban

Tarmizi juga mengimbau agar pengurus dan anggota PKS meningkatkan semangat pengorbanan, sebagaimana yang telah dicontohkan pada kisah Nabi Ibrahim.

Nabi Ibrahim terangnya, merupakan pribadi yang berkorban dan mendahulukan perintah Allah Swt.

Pengorbanannya sangat luarbiasa demi mentaati perintah Allah Swt, sewaktu mudanya dimasukkan ke dalam api oleh raja yang zhalim karena keikhlasan dan ketulusannya apinya dipadamkan Allah Swt.

Disaat Nabi Ibrahim mempunyai anak yang telah lama dinantinya, Ia diperintahkan Allah Swt untuk meninggalkannya anak dan istrinya di lembah yang tidak ada kehidupan.

Namun, Allah Swt menunjukkan pertolongannya. Disaat Ismail anaknya Ibrahim kehausan, Ibunya berlari-lari dilembah tersebut seperti melakukan Sai dan menghentakkan kakinya ke tanah keluar air zam-zam yang masih mengalir sampai sekarang.

Begitu juga disaat diperintahkan untuk menyembelih anaknya, Ibrahim lagi-lagi ditolong Allah Swt dengan digantikan anaknya dengan seekor khibas atau domba yang besar.

Dari kisah diatas membuktikan bahwa Allah SWT, pasti memberikan pertolongan bagi hambanya mentaati perintah-NYA.

Tarmizi berharap agar seluruh pengurus dan anggota partai pks di Riau untuk berkorban membesarkan partai, jangan bertengkar dan merebut

“Semoga bertambah anggota partai, bertambah kursi Dewan di 2024. Dengan berkolaborasi, kebersamaan kekompakan dan silaturahim PKS menang pemilu 2024,” tutupnya.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …