PKS MERANTI LULUS VERIFIKASI KPU, INI PENYEBABNYA

Meranti – Sebagai syarat partai politik yang akan mengikuti pemilihan umum di tahun 2019, DPD PKS Kepulauan Meranti hari ini Senin 14 Oktober 2010, mulai pukul 09.00 Wib menyerahkan berkas verifikasi yang ditetapkan KPU secara nasional, di kantor KPUD Kepulauan Meranti, Jl. Dorak-Selatpanjang dan berkas langsung di antar oleh ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md dan sekretaris DPD, Risnaldi, S.Si.

Proses verifikasi dilakukan sangat cepat dan semua persyaratan sudah lengkap dipenuhi, tidak sampai dua puluh menit proses selesai tanpa halangan apapun dan dikirim ke pusat. PKS Meranti mendapat ucapan selamat dari komisioner KPU Meranti “Selamat untuk PKS Kepulauan Meranti karena sudah lengkap persyaratan dan resmi terdaftar sebagai parpol peserta pemilu di tahun 2019”.

Ketua DPD juga diwawancarai Riau TV mengenai strategi PKS dalam pemilu ke depan, dan peran pilgubri di tahun 2018.

“Ucapan terimakasih kepada kader yang telah turut menyukseskan syarat-syarat yang diminta oleh KPU, alhamdulillah berkah pertolongan Allah semua urusan mudah dan sangat cepat tanpa halangan apapun” tutur Abdul Rauf.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …