PKS Pelalawan, Adakan Konsolidasi Pemenangan

Pangkalan Kerinci – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan mengadakan konsolidasi pemenangan menyambut tahun Politik 2023, pada hari Sabtu 20 Januari 2023 di kantor DPD PKS Pelalawan, menghadirkan semua pengurus DPD PKS Pelalawan dan DPC PKS se Kab. Pelalawan serta bakal Caleg PKS 2024 dari PKS semua Dapil di Pelalawan.

Semangat memenangkan PKS di Pelalawan di ungkapkan oleh Abdullah Ketua DPD PKS Pelalawan, PKS akan melipat gandakan kursi yang sudah diperoleh saat ini, 2024 kita menargetkan 8 kursi untuk DPRD Kabupaten Pelalawan sehingga semua pengurus dan bakal calon anggota Dewan PKS Pelalawan untuk bekerja keras memenangkan Partai ini, memenangkan dirinya agar bisa menjadi anggota DPRD Kab. Pelalawan.

Samsudin B. Sekum DPW PKS dalam sambutannya memberikan semangat kepada semua pengurus dan BCAD Kab. Pelalawan yang hadir, agar maksimal memenangkan PKS di Pemilu 2024, karena dengan kemenangan cita cita besar PKS untuk menyejahterakan masyarakat bisa kita wujudkan.

Banyak ide dan gagasan yang bisa kita sampaikan ke masyarakat, dan banyak juga capaian capaian yang telah dilakukan oleh Anggota Dewan PKS di DPR RI, di DPRD Propinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan yang sudah di rasakan masyarakat, semua ini harusnya menjadi daya tarik masyarakat untuk memilih PKS di Pemilu 2024.

Mari menangkan hati rakyat, agar PKS menjadi yang terdepan di Pelalawan tutup Samsudin B.

Sementara itu Markarius Anwar. ST. MT, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau memberikan tip tip bagai mana mendapatkan suara masyarakat pada saat Pemilu, BACALEG DPR RI Dapil Riau 1, yang sudah 3 priode menjadi nggota Dewan ini mengajak semua hadirin untuk berkolaborasi dengan masyarakat dalam semua bidang dan semua semua suasana, sehingga masyarakat percaya menitipkan suaranya pada kita.

Turut hadir membersamai kunjungan DPW PKS Riau ke kabupaten Pelalawandan, Kabid BP3 Marwan Iswandi, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik S.Ag, Helmi Hidayat, Kabid Kepemudaan Soni Martin, Kabid BPD Tahidin, Kabid Humas DPW PKS Riau Indra Isnaini ST.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …