PKS Riau Buka Puasa Bersama 31 Organisasi Relawan Anies dan Sarasehan Tokoh

Foto Bersama Acara Sarasehan dan Buka Puasa Bersama 31 Simpul Relawan Anies

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 31 organisasi relawan Anies Baswedan di Riau dan sarasehan bersama tokoh, bertempat di Prime Park Hotel, Sabtu (08/04/2023). Sore.

Adapun organisasi relawan Anies yang hadir antara lain, Relawan Perubahan, Terang Indonesia, Fornas Indonesia, ABRI SATU, Regean Mileneal, Anie Riau Gemilang, Anies DPD Kota, Relawan Anies (Relanies), MAS’AB ( Militan Aliansi Sahabat Anies Baswedan, Anies Baswedan Club, SAM (Sahabat Anies Mileneal), ABRI-1, DPW Rampas RI Provinsi Riau, Anies P24, Srikandi Anies Bersinar, Anies Bersinar, UMKM Anies, AHI (Anies Harapan Indonesia), DPD Brigade 08 Provinsi Riau, DPC Brigade 08 Kota Pekanbaru, DPW Dunsanak Anies Provinsi Riau, Jarnas, Mak Mak Anies (Manies) Riau, DPW ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Riau, RENGGANIES Riau, UMKM Anies, Ranis, APIK, Sobat, Jarnis, dan Mak Anies Tobelo.

Ahmad Tarmizi, Ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya menuturkan PKS resmi telah mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia, dan telah melakukan apel siaga pemenangan Anies di Jakarta bersama pengurus PKS seluruh Indonesia.

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA (Ketua DPW PKS Riau)

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia, berharap kolaborasi antara PKS dengan simpul-simpul relawan pendukung Anies semakin kokoh dan intens untuk kemenangan Anies di Riau.

“Dengan silaturahim dan sarasehan tokoh sekaligus buka puasa di bulan yang mulia ini insyaAllah menjadi keberkahan bagi kemenangan Anies di Riau,” ujarnya.

Ustadz H. Ayat Cahyadi, S.Si dalam tausiahnya mengajak pendukung Anies mendekatkan diri dengan Allah SWT, karena Allah lah yang menentukan kemenangan.

Ketua MPW PKS Riau ini, mengajak relawan Anies untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan cara-cara yang baik, menyentuh hati masyarakat dengan banyak berbagi dan ambil simpati masyarakat, serta status di medsos jangan menyerang orang lain.

“Anies menang InsyaAllah memberikan kemajuan bagi Indonesia, itu sudah terbukti berhasil memimpin Kota Jakarta, sehingga semakin maju dan bagus penataan kotanya,” pungkas Wakil Walikota Pekanbaru 2 periode ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPR RI Dapil Riau 2 Dr. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau dan Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc, Sekretaris Drs, Syamsuddin B, Ahli Tata Kota Riau Muhammad Ikhsan, ST, M.Sc, Sekretaris MPW Adam Safaat, MA dan pengurus PKS Lainnnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …