PKS Riau Gelar Political Update dan Bedah Dapil

Ketua DPW PKS H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA.

Pekanbaru – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar kegiatan Political Update dan Bedah Dapil dalam rangka konsolidasi dan mempersiapkan strategi pemenangan pemilu 2024, di aula lantai 3 kantor DPW PKS Riau Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Jum’at (12/11/2022) pagi.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA selaku Ketua DPW PKS Riau menerangkan bahwa agenda political update dan bedah dapil ini bertujuan untuk memberikan informasi perkembangan terkini dan posisi PKS serta arahan-arahan dari pengurus DPP PKS Sumbagut.

Ahmad Tarmizi mengatakan untuk menjadi partai pemenang di Riau, kita harus mencontoh Rasulullah SAW, yang telah mengajarkan kita untuk beramal, kemenangan hakikatnya anugerah dari Allah, makanya yang diberi kemenangan harus layak diberi kemenangan, makanya kerja-kerja akhlak dan moral kita harus menunjukkan sebagai hamba Allah yang layak diberi kemenangan.

“Pengurus PKS dari tingkat wilayah hingga desa harus semangat memenangkan PKS di Riau karena Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim yang telah datang ke Riau memberikan arahan dan motivasi serta strategi apa yang harus dilakukan, ” ujarnya.

Ahmad Tarmizi mengajak seluruh anggota PKS Riau untuk membesarkan partai agar semakin besar pula kontribusi PKS untuk memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat, bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dengan memperbanyak titik temu dengan tokoh anak bangsa di Riau.

Sementara itu, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, M.BA menegaskan pengurus DPW, DPD dan DPRa PKS se-Riau harus bergerak dengan irama yang sama, dan satu komando sesuai dengan arahan pimpinan.

Hendri Munief juga menerangkan bahwa syarat kemenangan PKS adalah dengan meningkatkan soliditas dan kekompakan untuk menghindari perselisihan, jika ada yang salah dimaafkan dan jika ada yang bermaksiat segera bertaubat kepada Allah SWT. Pastikan mendengar permasalahan dan jika ada permasalahan harus segera melakukan islah.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …