PKS Riau Lakukan Pemeriksaan Rapid Test Swab Antigen Covid-19

FOTO: Asep YKL

PEKANBARU – Untuk mencegah munculnya Klaster Covid-19, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau bekerjasama dengan tenaga kesehatan Klinik Pratama Tengku Bey melaksanakan Rapid Test Swab Antigen SARS-CoV-2 (COVID-19). Kamis, (11/03/2021)

Rapid test Swab Antigen, difokuskan kepada seluruh fungsionaris yang bertugas dan pengurus yang akan melaksanakan kegiatan di Kantor DPTW PKS Riau.

Sekretaris Umum DPW PKS Riau, Syamsudin B mengatakan, rapid test Swab Antigen ini dilakukan terhadap pimpinan dan anggota yakni Ketua DPW PKS Riau, Sekretaris dan anggota, bahkan security dan karyawan urusan Rumah Tanggapun mengikuti Rapid Test Swab Antigen ini. Total yang dirapid test Swab Antigen mencapai 30an, dengan hasil NON-REAKTIF/NEGATIF ANTIGEN SARS-CoV-2.

“Tujuan dari kita melaksanakan Rapid Test Swab Antigen adalah untuk mencegah penularan Covid-19 kepada seluruh anggota yang bertugas dan melaksanakan kegiatan di kantor DPTW PKS Riau.”

Syamsudin B berharap, setelah keluar hasil Rapid Test Swab Antigen ini, kita tetap melakukan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di kantor DPTW PKS Riau.

“PKS Provinsi Riau selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Memakai masker, mencuci tangan memakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan di kalangan kader dan fungsionaris partai,”Pungkasnya. (ykl)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …