PKS RIAU PERINGKAT 3 BESAR KOMISI INFORMASI (KI) RIAU AWARD 2016 KETUA KI PUSAT : PKS PUSAT JUGA LUAR BIASA, SEMOGA PKS RIAU BISA MENJADI YANG TERDEPAN

photo_2016-12-26_17-10-10PEKANBARU – Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief menerima anugerah keterbukaan informasi dalam kategori Partai Politik. Prestasi dan prestise ini ia terima pada KI Riau Award 2016 yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Riau, Kamis (22/12) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

PKS dinilai oleh Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai salah satu Partai yang terbuka, transparan dalam memberikan informasi-informasi yang berbobot di tengah-tengah masyarakat, sehingga mampu masuk dalam tiga besar yang terbaik yakni peringkat tiga dengan nilai 138. Sedangkan peringkat satu diboyong partai NasDem (180) dan kedua Demokrat (156). Sementara Golkar dan PPP dinilai paling rendah memberikan informasi publik.

Pengghargaan ini diserahkan langsung oleh ketua KIP Pusat John Fresly. Disela-sela pemberian anugrah tersebut Jhon Fresly memberikan motivasi dan harapan yang besar kepada PKS Riau untuk bisa menjadi yang terbaik dalam pelayanan informasi publik.

“PKS pusat juga luar biasa, semoga PKS Riau bisa menjadi yang terdepan,” tuturnya.

Hendry Munief juga merasa bersyukur bisa mendapatkan penghargaan tersebut, karena menurutnya selama ini PKS dalam memberikan informasi publik tidak terbesit dan tidak terlalu berharap untuk mendapatkan penghargaan dari KIP.

“Selama ini apapun yang dilakukan PKS murni untuk melayani publik, penghargaan ini merupakan bonus dari kerja-kerja yang kami lakukan dan tentunya ini merupakan bukti nyata peran kami ditengah-tengah masyarakat, sesuai dengan jargon PKS yaitu Berkhidmat untuk Rakyat” ungkapnya.

“PKS saat ini sudah membentuk Komunitas yang menangani bidang informasi publik, seperti PKS TV, PKS Art, PKS Foto Literasi dan sekolah digital yang kami beri nama Komunitas Kreatif PKS,” sambungnya. (Ari ed. Nda)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …