PKS Riau Silaturahim ke Polda Riau: Membina Hubungan Kerjasama Untuk Kebaikan Provinsi Riau

Pekanbaru – Silaturahim Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau ke Polda Riau disambut langsung oleh Wakapolda (Wakil Kepala Kepolisian Daerah) Riau Drs. Brigjen Pol Tabana Bangun di Kantor Polda Riau Jl. Patimura, Gobah (28/01/2021).

Silaturahim ini merupakan rangkaian audiensi DPTW PKS Riau ke sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Provinsi Riau, setelah adanya suksesi kepengurusan baru PKS Riau.

Wakapolda Riau Tabana Bangun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada partai PKS yang telah bersedia silaturahim ke Polda. Ia mengatakan bahwa kedatangan pengurus DPTW PKS merupakan hal baik dalam rangka membina hubungan kerjasama untuk kebaikan Riau kedepan.

“Terima kasih atas kedatangan DPTW PKS Provinsi Riau yang datang ke Polda, ini merupakan hal yang baik dalam rangka membina hubungan kerjasama untuk kebaikan Provinsi Riau, terutama dalam aspek keamanan,”

“Dipertemuan ini, tadi sudah dibincang-bincangkan tentang kondisi keamanan dan hal-hal lain di Provinsi Riau. Dengan kerjasama yang terjalin kita berharap bisa lebih optimal lagi dalam mengupayakan kebaikan untuk masyarakat. Terutama saat kondisi pandemi covid-19 saat ini, sehingga bisa kita antisipasi bersama-sama, aamiin,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi setelah selesai memperkenalkan diri juga mengucapkan selamat kepada Polda Riau dan Polda se-Indonesia pada umumnya atas dilantiknya Jendral Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“Semoga Kapolri yang baru dapat membawa Polri menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menganyomi masyarakat,” pungkas Ahmad Tarmizi.

Terkait harapan kerjasama Wakapolda Riau dengan PKS, Ahmad Tarmizi mengungkapkan bahwa selama ini hubungan baik Polisi dan PKS sudah terjalin. Di beberapa momen kegiatan, PKS selalu melibatkan pihak kepolisian, seperti memberikan materi di acara kemah kader PKS.

“Tentu hubungan baik dan kerjasama yang selama ini telah terjalin, kedepan harus semakin kita kuatkan. Kita di PKS juga memiliki program ‘Sekolah Cinta Indonesia’, dimana pihak kepolisian juga dapat terlibat dalam memberikan nasehat dan pencerahan kepada kader dan masyarakat,” imbuh pria kelahiran Pekanbaru tersebut. **

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …